Minggu, 21 Desember 2008

the day before yesterday

itu bukan judl film baru.
itu hari dimana gw ngerasa kesel banget.

satuu.
itu hari dimana--seharusnya--nyokap atau bokap gw ngambil rapot.tapi sayangberibusayang,tidak satupun antara nyokap ataupun bokap gw atau kakak gw bahkan om gw,bisa nmabil rapot gw.Kok gw ngerasa kayak anak ilang yah?sebenernya sih mao diambilin ama sepupu gw,,tapi berhubung sepupu gw yang satu itu gak deket ama gw,jdi gak jadi deh..alhasil gw cuma minta sama wali kelas gw untuk liat nilai gw.gw cma dikasi tau nilai gw yang 76 itu bindo ma geo.nilai fisika gw 77.mau jadi apa gw ntar gde?bahasa tempat gw lahir aja nilainya pas-pasan.

duaaa.
seharusnya gw jual kawula di depan kelas X2.tapi yang paling bikin gw bego,gw cuma nagbsen ortu murid x2.kawulanya mana?lo tau?lo tau?hah! lo tau gak!kawula dateng pas jam setengah sebelas.Bayngin,,10.30.ngambil rapot jam berapa,dateng jam berpa.dan parahnya lagi,kawua cua tersedia sejumalah 180 eksemplar.ada yang kebalik lah..ada yang salah cetak lah.percetakan nya gak profesional tuh.dan gw liat,pemimpin redaksinya tuh udah kayak depresi.sabar yah kaka...


tigaaa.
sebenernya ini biasa aja.tapi kok kayaknya jadi nyebelin banget yah.jadi gini.gw oral test.pas gw masi di sekolah,gw sms temen gw, "Z,ntar gw oral tes bareng lo yah".dia bales "yah,si X udah ngajak gw duluan". gw bales lagi "yaudah deh bertiga".dia gak bales.padahal emang udah dari pertama gw deket ama dia gw najak dia oral duluan.trus jam setengah 3 gw ke lia.nunggu 68 lama banget.macet lagi.pas lagi di jalan,di tengah kemacvetan,temen gw sms gw."lo dmn?oral loh."gw tau neng ntar oral.akhrinya gw bales."tungguin gw dong.gw lagi di jalan.macet bgt.".selesai.dan setibanya gw di lia,ada tmen gw si Y yang tiba2 blg "gw ma lo ya."trus gw tanya "si X ma Z mana?" dan kata temen gw dia mereka udah duluan,yang pertama karena mereka mau jalan.NYESEGH,BANGET.mau g mau gw sama si Y.perlu diketahui bahwa gw ma si Y jarang akur.oral selese dan gw ke musola.pas ke muusola,ternyata ada si Y di kantin,ia liat gw dan langsung naymperin.gw puar2 mara dong.dan katanya dia g jdi jalan gara2 si Y ternyata mao ngerjain tugasnya.sialan.


empaaat.
ini adalah hal yang paling bikin gw gondok.marah.mau nangis.dan blahblahblah.gw udah g jadi tutor lagi.digusur.sakiiiiiiiiiid banget.gak bisa lagi liat kakak fisika,,,hikshikshiks.