Selasa, 16 Desember 2008

iseng/

ngapain put?iseng.abis lagi nggak ngapa2in(iya deh,tau, yg baru selese semesteran..)padahal kumon masih nunggu tuh.3 set.tapi males ah.oiya.aku lagi sebel nih ama topih.masa pas gw ultah dia nggak ngucapain ke gw.padahal dia udah 2,5 tahun satu sekolah ma gw.tmen sd gw yang udah pisah 2,5 taun aja masi inget.gw kira dia bakal ngasi ucapan via sms.nggak.atau mungkin pas ketemu.boro2,bukannya ngucapin, malah minjem duit.ato fs?nggak juga tuh>lewat appa doongg,,,intinya..dia nggak ngucapin--nggak inget--ultah gw....

semingguan semesteran.soal ipa dari independen.independen itu kejam,jahat,jahannam.bayangin ajah,fisika:45 soal.kimia:30 soal.biologi:50 soal.ekonomi:50 soal.matematika:30 soal.dan semua harus selese dalam waktu 90 menit.. ok pg,bisa nemmbakk.tapi apa g lebih bagus kalo waktu diperpanjang, jadi kita bisa mikire tanpa harus nembak?HAH!


FIKFIKFIK!itu ekskulku.aku bahagia dengan itu.really?ngarebh.sebenarnya awalnya sebuah kegembiraan tapi harus dibumbui dengan musibah.LO TAU APA???MADING ILANG.mading yang belom--mau--ditempel.hukumanpun dibacakan..bikin mading 3 dalam waktu satu bulan.bikin dua aja kelojotan,gimana 3?gw jadi waka 2 citra lagi.gw kan ga da kreativ-kreativnya.

tapi gpp.semoga semua terbayarakan dengan liburan yang (semoga) menyenangkan.minta doanya yah..nanti tgl 20 gw ngambil rapot.doa biar nilainya bagus,,biar nyokap-bokap g marahin gw gara2 nilai,,biar kawula laris tanpa harus mulut yang berkoar-koar promosi biar pd beli,,dan semoga gw jadi nonton ma tmen2 lia gw...


AAMIIN.

Tidak ada komentar: