Rabu, 11 Februari 2009

on my last night dreamm

Sesungguhnya ini bukan mimpi gw yg semalem,tapi udah beberapa hari yg lalu.tapi yaudah lah.g ada yang mau tau kok.

kenapa gw mau cerita tentang mimpi gw.
jawaban yang sudah bisa dipastikan adalah karena di mimpi itu ada ALWI.tau ALWI kan?itu loh...yawda lah..

jadi begini---
gw ke 21 ama kakak gw.gw mau nonton tuh.tapi jadinya gw nonton film yang beda ama kakak gw.otomatis dengan tiket juga doong.dan berhubung filmnya masih entar-entaran,gw ama kakak gw pulang.setelah gw pulang,,,,,,,gw balik lagi setelah filmnya mau mulai.gw berangkat duluan drpd kakak gw.eh,nyampe pasar (gw inget banget itu tuh di pasar minggu)gw inget kalo tiket gw ketinggalan.gw panik.dan tiba-tiba dari slah satu gang di pasar, temen SD gw,DWIKA,muncul (kenapa dwika ya? gtw.padahal gw g deket ma dia di SD.).Trus gw minta pulsa ma dia.trus dia kasih deh.gtw kenapa gw malah maen ke rumahnya dia.di depan rumahnya itu banyak teman2 sd gw.pas gw masuk ke rumahnya dia ada FITRA (fitraaa,lo masuk mimpi gw..).dan annnehnya (g aneh sih,bagus malah)ada ALWI.saya ulang:ALWI.dia masuk ke ruamhnya DWIKA dan salim ma bokapnya DWIKA.trus gw crita ma FITRA kalo gw suka ma ALWI,ALWI sekolah dimana,dansebagainya.dan akhirnya kakak gw dateng ke rumahnya DWIKA buat ngasih tiket ke gw......


JENG-JENG.jayus banget deh mimpi gw.dan konyol..maklumlah namanya juga mimpi.
tapi peran ALWInya itulohhh.ga seru banget.dateng cuma buat salim ma bokapnya DWIKA.
Kalo mau mimpi dimana ALWI berperan jauh lebih banyak,,


On my first dream about ALWI.
gw kan lagi maen ke rumah gw yang di deket rumah ALWI.Lo tw lah rumah ALWI dmn---
gw nungguin temen gw tuh si ms.V.trus gtw kenapa gw maen ke rumah ALWI.akhirnya gw diajak makan ama ALWI.eh,gw malah solat di masjid depan rumahnya.trus akhirnya gw solat,eh gw g tw mukena dimana.trus gw cari-cari (nyarinya lama tuhh.),ketemu.trus gw balik deh ke rumah ALWI...

okeh.sepintas ga ada bedanya ama yg pertama.tapi yang g lo pada tau,waktu itu gw ngerasa ALWI suka ma gw.(okeh,ini cuma mimpi.tapi gpp kann)


moga g ada yg sirik sama mimpi gw dan ga ada yang merasa dirugikan sama mimpi gw.sekali lagi yang perlu diingat,digarisbawahi,dicetakmiring,dicetaktebal,atau apalah terserah,itu cuma MIMPI.M-I-M-P-I.


SEKIAN DAN TERIMA KASIH

(MAKSIH UDAH BACA MIMPI GW))

5 komentar:

Vinskatania Andrias mengatakan...

alwi hanya sekedar mimpi, sayangnya~~~

putri mengatakan...

kenapa cuma mimpi yah?kan lebihh indah kalo itu jadi kenyataan..

Vinskatania Andrias mengatakan...

OUYEAAH

putri mengatakan...

kenapa sih lo sirik bgt gw mimpi alwi.jgn2 lo suka ma alwi.iya kann.ngaku aja dehh

Vinskatania Andrias mengatakan...

iya put ya ampun gw suka sama alwi

----

-_______________-