Rabu, 24 September 2008

let's welcome holiday..

hahah.seneng tak tertampung gw..liburan.g tw kenapa.kayaknya baru...2 stengah bulan mendekam di penjara bernama 28, tapi gw bener-bener menyambut liburan dengan hati terbuka..

gw mo curhat..gmn gw nyambut liburan yg membahagiakan gw..

kmaren,eh bkan kmaren sih,hari slasa,gw tuh bka bareng tmen stengah kelas.d KFC kemang.bayangkan!anak macem gw brani k kmang buat acara bgituan?ckckck.ada apa put?gw cma mo berbaur ma tmen2 seklas gw yg bkal jadi tmen setaunan gw.klo gw g berbaur jdi apa gw setaunan?masa iya gw mo ma azka,oca,bndik,ma intaan doannk?
jdi,gw brangkat dri rumah jam 4.pdahal gw jnjian ma azka di per4an jam 4.yawda si.akhirnya malah dia yg molor.akhirnya setelah ketwmuan kita k hum bndik.kita jalan dari trakindo mpe humnya bndik.kita g lngsung brangkat.kita ngobrol dulu mpe jam 5.15.ktanya sih,rumnahnya k kemang palingan 5 menit.ywda.sbg nak yg g pnah kmana2 gw pcaya.dannnnn,voila!yah mungkin 5 mnit tnpa mcet.klo pake macet,ekstra 55 mnit kalli ya?akhirnya kita buka d jln..

ampe disaana..gw dkk ktemu eja lgi cuci tngn,so kaget gitu ngeliat kita yg baru dtg.trus katanya 'makannya di luar'.gw mnta tunjukin ja,drpd ntar gw kliatan bego kalo tnyata dia boong.oh,no!tnyata nak2 pojok dtg but firli.yawda kta ngobrol2.sebenernya yg plg bkin gw shocked itu,pas ngeliat da 2 nak yg ngerokok!oh God.apa gwnya ya yg terlalu kuno mpe g ngerti,klo skarang g ngerokok,kpan lagi?
okok,whatever lahkk.

stelah gw pesen makan n abis itu solat di tempat yang sumpah,gw g boong,baunya,,,beeuuukkh.anjrid.g mending drpd pasar.asem2 gmnaaa gitu.trus kita ngobrol2 trus pulang,tpi nungguin sindi dulu djmput co'nya.haha.trus kita pulang naek mobilna bndik.btambah 2 muatan!da co'nya lagi.jengjeng.itulah tomi.dgn sok malunya dia blg'malu gw jdinya co sndiri'.oh ye????.oiya ma ianti.so kita ngobrol d mobil..n ampe d trakindo.....dan pulng..

BENDIK..dengan penuh rasa hormat,kami yg sudah menerima tumpangan dari anda mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga..

malemnya..
gw d telpon ma priv numb gitu.gw angkat,trus dia nanya:ni syapa?.
gw tanya lagilah,masa mo gw jawab gtu ja:ni syap?.
pke nada nantangin gtu d gw.dia ngomong:ni syap?tdi lo telp2 gw.
ha?!?!?!gw mc2 dia?numbnya brapa lagi?pke di priv sgala?gw tanya ja lgi dia.emang si,tdi pas gw k kmang,gw telp2org.tpi jlasnya gw g telp dia dong...gw tanya lgi:ni syapa?.
dia jawab:ni arbi(gw sih dengernya begitu.tpi g tw d bner ato g).tdi lo telp2 gw.
iya2 mas,gw ngerti mxd lo apa.dan gw denger, org d mananya gitu gw g tw,blg'tanya dia skul dmna'.stelah gw ngerasa klo gw dikerjain,yawda gw tutup aja.g sopan emang,tpi,gw takutt.
selang bbrp detik,dia telp lgi.pke priv num jga,4 kali klo g slah..tetep ja gw biarin.
bsoknya dia g telp mpe gw tidur siang.tnyata pas bngun dia mc gw mpe 3 kali dan dia kirim sms.bunyinya:eh,angkat dong!g punya nyali lo?
ha?g punya nyali?untuk sekedar ngangkat telp dari lo?ohye?(emang sih,gw takut.tpi gw punya nyali ko..)
numbnya im3.itu yg plg bkin gw bingung.klo org im3,psti ngerjain org im3 jga.knpa harus simpati?auah!tadinya mo gw bls tuh sms.tpi ntar malah berlanjut,so gw diemin ja.n mpe skarang, tu org g pernah mc ato sms lgi.haha.




tpiii.tmand,tolong aku..
setumpuk pekerjaan telah siap untuk dikerjakan olehku.
pkn
fisika
mtk
sejarah
belum lagi pr kumon yg sedang dalam proses pengambilan..

huhu,,

1 komentar:

Vinskatania Andrias mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.